Sabtu, 04 Oktober 2014

Aarklash: Legacy

DVD Cover BOX

Ber-setting pada abad pertengahan dalam dunia fantasy Rackham
Aarklash: Legacy adalah game petualangan taktis yang menempatkan pemain dalam komando sekelompok tentara bayaran dalam misi berbahaya! Pertempuran sengit menunggu pemain, yang akan bertugas mencari strategi yang paling efektif menggunakan sistem jeda. Pertempuran adalah jantung dari permainan ini, pemain juga harus menjelajahi daerah yang belum dipetakan dan mengembangkan taktik di tengah-tengah jalan cerita penuh liku-liku.

Terinspirasi oleh patung-patung semesta Konfrontasi , Aarklash : Legacy adalah game petualangan taktis . Pemain akan menemukan dirinya di jantung intrik , mengendalikan sekelompok 4 karakter dan memimpin mereka ke dalam pertempuran di tanah Alahan , Acheron , dan Behemoth . Kemenangan akhir untuk tentara bayaran yang diperoleh dengan menggunakan berbagai kekuatan yang ditingkatkan melalui item penjarahan dan dikelola melalui pohon keterampilan yang dapat direset sesuka hati . Interaksi antara para pahlawan juga penting dan obligasi riil akan dibuat di antara mereka sebagai kemajuan permainan .

Dalam Aarklash : Legacy mengambil alih komando dari pasukan tentara bayaran untuk mencari kebenaran dan membimbing melalui tak terhitung jumlahnya pertempuran .
Selamat Datang Aarklash , tanah kekacauan di mana pertempuran terus-menerus antara kekuatan Cahaya , Takdir dan Kegelapan telah berlangsung sejak awal waktu . Di dalam konflik ini , sekelompok tentara bayaran , telah dituduh melakukan kejahatan terhadap Singa Alahan yang sedang diburu . mereka berada di kanan, dan bermaksud memerangi musuh-musuh mereka sampai tuntas , mereka akan ditetapkan pada petualangan epik di mana mereka akan menemukan rahasia kegelapan. Jalan penuh dengan rintangan dan banyak karakter ramah menanti mereka .

ScreenShot
1
2
3
4
6
5

Minimum:

  • OS: Windows 7 / Vista / XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: AMD/Intel dual-core 1.8 GHz (AMD Athlon II and Intel Core2Duo are the oldest CPU architectures recommended)
  • Memory: 1.5GB RAM for Windows XP / 2GB RAM for Vista, 7 or 8
  • Graphics: Integrated or mobile graphic card, with at least 256MB of dedicated VRAM and with at least Shader Model 4.0 support. ATI/AMD Radeon 3800 series and above and NVIDIA GeForce 8600 series are minimum required graphic cards
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 4 GB available space

Recommended:

  • OS: Windows 7 / Vista / XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: AMD/Intel quad-core 2.2 GHz (Intel Core I 1st gen or AMD Phenom II x4 or newer architectures are recommended)
  • Memory: 2 GB RAM for 32bit Windows (XP/Vista/7/8) / 3 GB RAM for 64bit Windows (XP/Vista/7/8)
  • Graphics: ATI/Nvidia dedicated or mobile graphic card with at least 512MB of dedicated VRAM and with at least Shader Model 4.0 support. ATI/AMD Radeon HD4800 series and NVIDIA GeForce GTX260 and above are recommended graphic cards
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 4 GB available space 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar